Pages

Minggu, 09 Juni 2013

Cara Install Corel X3 pada Windows 7

corel-x3Postingan kali ini saya akan menuliskan cara instalasi CorelDraw X3 pada windows Seven, Banyak sekali teman-teman saya menelpon saya karena mereka tidak bisa instalasi coreldraw X3 di Windows 7, selama ini mereka masih menggunakan Widows Xp sp3 sehingga instalasi Corel X3 tidak ada kendala, akan tetapi setelah mereka mengganti PC mereka dengan Core i5 atau i7 dengan memori DDR3 4 GB, maka mereka terpaksa menggunakan windows seven 64 bit agar memori bisa terbaca Full 4 GB. Akan tetapi yang menjadi kendala teman teman semua ketika mau install Corel x3 mereka kewalahan, katanya Install nya sukses akan tetapi setelah di jalankan tidak mau jalan ada tulisan Run as Administrator.

Akhirnya mereka membawa PC mereka kerumah saya, dan saya cek, ternyata simple aja kendala nya, jadi untuk menjalankan Corel x3 untuk pertama kalinya setelah install, kita masuk ke Drive dimana lokasi tempat kita install corel x3 tadi, kalo biasanya defaultnya di drive C:\Program Files\Corel\CorelDRAW Graphics Suite X3\ kita cari CorelDRW lalu klik kanan Pilih Run as administrator maka corel x3 akan jalan, tinggal selanjutnya kita aktivasi seperti biasa waktu kita install corel x3 pada windows xp.

Nah…! Cukup mudahkan…?, selamat aktivitas semoga kalian sukses……

Adapun Cara Untuk Aktivasinya biar Corelnya menjadi Full ikuti cara-cara nya sbb :

Baik di windwos XP ataupun di Windows 7 tidak jauh beda, sebelum kita menjalankan Aplikasi Corel yang barusan kita install, cari dulu CRACK nya yg biasanya ada di dalam cd master Corel itu sendiri, lalu klik 2x Crack tersebut, maka akan keluar Keygen, kemudian kita klik 2x Keygen nya, nah disini akan keluar :

crack

Copy Serial Number Yang berwarna Merah, terus Jalankan Corel X3, paste kan sn yg ada di Keygen ke Corel tadi ikuti langkah dei langkahnya. Mungkin Anda semua sudah mengerti semua soal aktivasi ini.

Cara aktivasi CorelDraw X3 dengan Keygen :

   * Non Aktive kan dulu antivirus dan koneksi internet anda.
   * Buka Keygen yg ada di CD Corel anda, setelah itu Copy SN Corel nya, sementara Install Keygen Anda jangan di tutup dulu.
   * Lalu Install CorelDraw X3. Kemudian Masukan serial number yang di hasilkan keygen dari tahab 2 diatas.
    *Ketika selesai instalasi, dan di tanya untuk akltivasi, klik yang “Other activation options”.
   * Pilih yang “Phone Corel”. Masukan “installation code” yang di berikan CorelDraw X3 ke form instalation code di keygen. Kemudian Klik ACTIVATION CODE
    *Maka akan menghasilkan “activation code”. Copy activation code tersebut ke form aktivasi coreldraw X3.
    *Selesai, kini CorelDraw X3 anda sudah full version..!!

0 komentar:

Posting Komentar